Kamis, 21 Januari 2010

Titiek Puspa Masih Simpan Niat Konser Pasca Perawatan Kanker


Kabar dari dunia musik emang nggak da matinya buat dikupas, apa karena anax kolonx juga suka musik ya...he2....

Penyanyi legendaris Titiek Puspa baru saja pulang dari Singapura untuk menjalani pengobatan kanker rahim stadium
dua yang dideritanya. Beliau menggelar acara syukuran di rumahnya di bilangan Pancoran, Jakarta pada hari Senin kemarin.
Hebatnya dedikasi diva berusia 72 tahun pada dunia musik tampaknya sama sekali ngga padam. Sebelum diketahui bahwa ia menderita penyakit tersebut memang ia telah merencanakan konser merayakan 55 tahun kiprahnya di dunia panggung Indonesia. Tentu aja rencana tersebut buyar sudah, tapi bukan berarti batal, karena Nenek Titiek ini tetap ngotot ingin naik panggung lagi. Setelah kesehatannya dinilai pulih nanti, ia mentargetkan di tahun 2011 nanti konsernya yang tertunda ini bisa dilaksanakan.


Maklum deh, sosok Titiek Puspa memang sangat identik dengan sifat energetik dan lincah. Sejak kemunculannya di dunia tarik suara dan layar perak di awal tahun '60-an sudah tidak terhitung kontribusi beliau ke dunia hiburan tanah air. Band-band generasi kita pernah merayakan karya-karyanya lewat album tribut "From Us To U", yang diisi antara lain oleh Peterpan, Naif, Kahitna, Ungu, dan lain-lain. Tahun 2007 kemarin pun beliau sebenarnya sudah pernah menggelar konser spektakuler merayakan ulang tahunnya yang ke 70, yang melibatkan belasan artis nasional dan dihadiri oleh Presiden SBY.

Sampai saat ini bisa dibilang sosoknya masih belum tergantikan, dan kayaknya memang ngga bakal ada yang menggantikan juga.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.