Minggu, 10 Januari 2010

Spekulasi Terhadap Munculnya PKI di Facebook

Anax Kolonx punya berita hot tentang negara kita ne teman-teman !!!!,berita tu mengenai partai terlarang yang pernah ada di Indonesia, ya, partai itu adalah PKI (Partai Komunis Indonesia). Kabarnya partai itu berdiri lagi dengan pengikrarannya di facebook. Simak liputannya di bawah ini

JAKARTA - Kemunculan akun Partai Komunis Indonesia 2010 di situs jejaring sosial menimbulkan sejumlah spekulasi. Wacana pengalihan isu pun muncul dari sejumlah kalangan.

“Isu apa yang akan dialihkan. Saya yakin ini bukan pengalihan isu,” kata anggota Komisi I DPR Ramadhan Pohan pada sebuah media di Jakarta, Minggu (10/1/2010).

Politisi dari Partai Demokrat ini yakin bahwa pengelola grup tersebut sebagai orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya mengejar sensasi semata.

“Kalau memang gentle harusnya dimunculkan siapa yang membuat. Dia harus gentleman,” tegasnya.






Wacana pengalihan isu mucul karena Pansus Angket Century akan memeriksa orang penting dalam pengambil putusan kasus penggelontoran dana bailout Century senilai Rp6,7 triliun.

Sesuai dengan jadwal, pansus akan memeriksa Robert Tantular pada Senin 11 Januari besok. Kemudian berturut-turut yakni Wakil Presiden Boediono pada 12 Januari dan mantan Wapres Jusuf Kalla pada 13 Januari mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.