Minggu, 29 Agustus 2010

Pengingat Sholat Di Saat Kita Sibuk Di Depan PC

Ngabisin waktu di depan komputer ataupun laptop emang asyik bin menyenangkan. Entah itu ngegame, ngeblog, facebookan, ngerjain tugas, ngerjain temen de el el dah. Anyway guys saking asyiknya kadang nggak terasa tau-tau dah maghrib, tau-tau dah subuh, tau-tau dah tarawih, tau-tau PC nya meledak....hehe, jangan dah kalau yang terakhir itu. Ngabuburit dijadikan alasan utama berjam-jam di depan PC. Nggak ada salahnya juga sih tapi kalau sampai lupa waktu apakah kita nggak malu. Lho kok malu............

Iya malu, "kan udah pake baju, kok malu?" ya bukan begitu ........maksudnya malu sama Sang Pencipta gitu. Dia sudah memberi nikmat yang tak terkira kepada kita, masak kita nggak ada rasa malu atau sungkan kalau nggak menjalankan perintah-NYA yaitu sholat. "Buktinya apa kalau Dia sudah memberi nikmat yang tak terkira itu?" Lha ini kamu masih diberi kesempatan untuk membaca postingan di blognya anax kolonx ini. Bukankah itu salah satu nikmat-NYA, bayangkan orang-orang buta yang ingin selalu bisa melihat dengan matanya. Untuk itu kita harus selalu bersyukur atas segala nikmat-NYA itu, salah satunya dengan selalu menjalankan sholat tepat pada waktunya.

Agar selalu tepat waktu dalam menjalankan sholat ketika asyik di depan PC, anax kolonx akan berikan pengingat otomatisnya. Berupa software yang akan selalu muncul tiba-tiba memberi pemberitahuan akan waktu-waktu sholat. Ukurannya kecil kok, so nggak akan memberatkan PC kamu. Dengan tampilannya yang sangat user friendly semakin membuat software ini menjadi idola.

halaman utama yang sangat user friendly




sudah include bahasa indonesia & bahasa daerah lainnya

pemberitahuan saat tiba waktu sholat
Jadi nggak ada alasan lagi ya buat telat sholat
Pingin download softwarenya? klik di sini






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.