Sabtu, 05 Maret 2011

Firefox 4.0 Beta 12



Versi beta dari Firefox 4 sudah tersedia untuk di-download. Dan seperti junkies perangkat lunak, kami tidak bisa membantu mengambil menyelinap mengintip.
Firefox 4 membawa beberapa fitur baru, beberapa terlihat dengan jelas, beberapa orang lain yang berjalan di bawah tenda. Untuk mulai dengan, Firefox baru olahraga Beta 4 antarmuka dirubah dengan tombol browsing sedikit didesain ulang, tab di atas address bar dan
menu single-tombol baru pada pojok kiri atas. Tombol ini memberikan Anda akses ke semua perintah biasanya ditampilkan pada toolbar (File, Edit, View ...) tapi ini hanya tersedia di Windows Vista dan Windows 7.
Add-on manager di Firefox 4 juga telah diperbaiki. Sekarang terbuka di tab baru penuh-bukan jendela kecil - yang membuat plug-in penanganan lebih mudah. Manajer Download meskipun tetap persis sama.
Selain fitur baru yang lebih jelas, Firefox 4 juga mencakup perbaikan penting beberapa cara browser berinteraksi dengan website. Ini termasuk dukungan penuh untuk HTML5, yang memungkinkan Anda memanfaatkan media online baru, WebSockets, berkat yang pengembang akan mampu membangun real-time aplikasi web interaktif; dukungan untuk fitur CSS3 baru, membuat tampilan website lebih cepat dan terlihat lebih cantik; dan SDK baru yang membantu pengembang membuat Firefox add-ons lebih mudah.
Pada sisi negatifnya, dan seperti yang kita bisa harapkan dari setiap aplikasi lainnya masih dalam pengembangan, Firefox 4 Beta masih agak kasar di tepinya. Browser merasa sedikit kikuk kadang - meskipun tidak crash setiap saat - dan adalah sebagai berat pada sumber daya seperti versi sebelumnya.
Sebuah dukungan desain antarmuka, dirubah untuk HTML5 dan CSS3, baru add-on manager dan beberapa fitur baru lainnya adalah apa yang akan Anda temukan di Beta 4 baru Firefox.
Pro Baru desain antarmuka Dukungan untuk HTML5 dan CSS3 Add-on baru manajer 

Cons Masih agak tidak stabil Berat pada sumber daya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.