Jumat, 24 Desember 2010

Download Accelerator Plus 9.5.0.1 + Patch

Dahulu saya sudah pernah membahas Downloader yang satu ini. Tetapi karena banyak yang berkata kalau aktivasinya gagal, maka saya update artikel Download Accelerator Plus(DAP). DAP Premium sendiri adalah downloader ampuh selain IDM, sepeti apakah fitur-fiturnya? Cekidot,,Download Accelerator Plus 9.5.0.1 + Patch...

Download Accelerator Plus 9.5.0.1 + Patch adalah alternatif lain selain IDM sebagai downloader yang baik. DAP Premium ini juga sudah support bahasa Indonesia. DAP 9.5 ini juga merupakan versi akhirnya hingga saat ini. DAP Premium juga dikabarkan telah dipakai lebih dari 200 juta umat, seperti yang tertera di situs resminya..



Features :
  • Download Speed
  • Automatic Mirroring Speed Boost
  • Download Security
  • Pause & Resume
  • Video Preview
  • Trace Cleaner(Premium Only)
  • File Shredder(Premium Only)
  • ZIP Preview(Premium Only)
  • Private Downloads(Premium Only)

Setelah DAP Premium saya tes, kecepatan downloadnya tidak kalah dari IDM, tetapi tidak begitu stabil juga. Auto-Detect download link pun tersedia pada DAP Premium ini. Menurut saya, DAP Premium cocok untuk menjadi alternatif downoader selain IDM. Tetapi semua tergantung soat untuk mendownloadnya atau tidak. Cara installasi sudah saya sediakan dalam file Download..

Download DAP Premium 9.5.0.1 + Patch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.