Selasa, 14 Desember 2010

Cara Mudah Mendapatkan Jodoh

Seperti kita ketahui, menikah termasuk salah satu ibadah. Semua orang yang telah memenuhi syaratnya diharuskan segera melaksanakan pernikahan Selain sebagai bentuk kepatuhan kita pada Sang Khalik hal ini juga akan membawa banyak kebaikan bagi kita. Beberapa syarat diantaranya adalah mampu, baik lahir maupun batin, dan yang terpenting harus ada mempelainya. "Iya dong, meski udah mampu semunya kalau belum ada calonnya lha mau nikah ma sapa?" Di sini aku nggak akan mendetail mengenai kemampuan dalam menikah, melainkan akan memperuncing mengenai
mempelai, maksudnya cara mudah untuk mendapatkan pasangan. Pria dan wanita dari segala umur bisa berpartisipasi ke dalamnya. Bila kamu termasuk yang belum menemukan jodoh yang tepat, tidak ada salahnya kamu turut berpartisipasi. Belum menjadi kapasitasku untuk mendirikan biro jodoh, tapi ada situs yang tepat untuk hal tersebut. Namanya yang sarat dengan perjodohan semakin menguatkan hasrat untuk masuk lebih dalam. Ayo Nikah, bukan bermaksud mengajak kamu untuk menikah dengan ku ya, hehe, tapi itulah nama situs yang ku maksud. Dengan mengusung tag line "kontak jodoh  muslim", tercium sudah kalau biro jodoh tersbut tidak main-main dalam pengelolaannya. Selain muslim boleh juga ikutan di sini kok,  karena banyak juga orang bule yang ikutan.




 Mungkin ada yang berpendapat gini, "ah di facebook kan juga bisa cari jodoh, repot amat mesti ke ayo nikah".  Benar, tidak disalahkan juga bagi kamu yang sependapat dengan pernyataan di atas, tapi di sini aku lebih berfokus pada keseriusan. Orang membuat facebook dengan berjuta motif, ada yang sekedar berteman, mau pamer pacar, foto, berbisnis, mau menculik, menipu, cari jodoh dan sebagainya. Dari sekian banyak motif tersebut memang kamu bisa tahu dia masih lajang, janda, duda ataupun pacaran dari profilnya, tapi bagaimana bila profilnya palsu. Nah, hati-hati dengan yang ini, ada yang di profil bertuliskan cewek dengan foto yang sangat meyakinkan, tapi ternyata dia cowok, waduh,,,,!!! Ada lagi yang di profil facebooknya single, tapi waktu diseriusin eh ternyata udah ada yang punya, bisa jadi sumber masalah dah kita.

Menyadari akan hal itu, situs situs ayo nikah dengan komitmennya selalu berusaha memberikan yang terbaik buat kamu yang serius mencari jodoh. Bergabung dengan orang-rang yang semotif, yaitu mencari jodoh, membuat kamu lebih cepat menemukan jodoh yang tepat buat kamu. Sudah banyak ucapan terima kasih dari orang-orang yang tertolong dengan situs ayo nikah ini. Maukah kamu menambah deretan orang yang berterima kasih tersebut? klik di sini dan temukan jodohmu segera !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.