Sabtu, 20 November 2010

Cara Mudah & Cepat Mendatangkan Satu Juta Lebih Pengunjung Blog Secara Gratis

Promosi adalah suatu kegiatan wajib yang mesti dilakukan oleh pemilik produk. Promosi memegang peranan penting dalam suatu pemasaran. Tak ayal bila biaya promosi suatu perusahaan bisa menghabiskan dana lebih tinggi dari biaya-biaya lainnya.

Karena kita lagi ada di dunia maya, maka teknik promosi keren ini hanya dapat berlaku di dunia maya. Namun tak menutup kemungkinan juga  untuk mempromosikan produk dari dunia nyata dengan cara ini, tentunya dengan membuat website atau blog terlebih dahulu.

Di sini aku tidak mengkotak-kotakkan arti produk hanya dalam bentuk fisik maupun digital saja. Artikel atau konten dari suatu blog juga merupakan produk. Konten adalah jiwa dari sebuah blog, maka dari itu ada pepatah bilang "blog yang tidak diupdate ibarat jiwa yang mati, sepi dan sunyi". Maka dari itu rajin-rajinlah mengupdate blog kalian agar pengunjung tak bosan untuk datang dan datang lagi. Lah kok malah ngomongin update artikel sih?? kan mau ngomongin promo. Duh maaf ya, jadi nglantur, kebanyakan makan kali, emang ada hubungannya ya?? wkwkwk tauk dah. Balik ke masalah promo yuk.

Banyak sekali cara berpromosi di dunia maya. Diantaranya :
1. Menggunakan Iklan Baris Gratis. Layanan ini memang gratis. Tapi karena kegratisannya itu, iklan yang kamu pasang di iklan baris akan turun ke bawah seiring bertambahnya orang lain yang memasang iklan juga. Jadi pertama emang  iklan kamu muncul di atas sendiri, tapi lihatlah beberapa detik lagi. Iklan kamu pasti udah nyampe di paling bawah dan akhirnya akan bergeser ke halaman berikutnya (bukan halaman pertama). Dan ini akan sangat melelahkan sekali jika kamu terus-terusan mensubmit iklan di iklan baris gratis. Silahkan di coba, kamu bisa googling dengan kata kunci "iklan baris gratis" untuk mendapatkan alamat-alamat iklan baris.

Bila kamu serius mencoba, aku ada sedikit tips beriklan di iklan baris : Bidiklah kategori yang tepat untuk iklan kamu, sehingga bila ada seseorang mencari kategori tertentu, iklan kamu akan lebih mudah ditemukan. Selain itu kamu bisa menggunakan  software untuk mensubmit iklan kamu ke ribuan iklan baris secara otomatis. Untuk softwarenya sih gratis, kamu bisa langsung dapatkan di sini. Tapi untuk mensubmitkan iklan kamu ke ribuan iklan baris itulah yang harus kamu bayar, karena  kalau nggak bayar kamu hanya bisa mensubmit ke 10 ikan baris tapi tetap otomatis. Perbulannya cuma Rp.30rb kalau nggak salah. Untuk penggemar gratisan seperti aku ini, tentunya teknik iklan baris bukanlah teknik keren yang mau aku ceritakan. Karena teknik keren itu ada di paragraf terakhir postingan ini, baca terus yak......

 
2. Menggunakan Iklan PPC (Paid Per Click). Kalau yang ini sih jelas berbayar. Emang  sih efektif, iklan  juga tertarget, tapi ya itu enggak gratis. Ada banyak sekali iklan PPC ini, mau yang lokal atau nggak lokal tinggal pilih. Untuk yang lokal bisa ke kumpulbloger.com, adsensecamp.com, ppcindo.com dsb. Sedangkan yang nggak lokal dan yang paling terkenal adalah google adsense.

3. Nah cara terakhir inilah yang pasti kamu tunggu-tunggu. Langsung aja yuk. Inilah cara keren yang ku maksud? "Kok bisa keren?" iya dengan cara ini kamu bisa berpromosi satu langkah saja dan link atau iklan yang kamu promosiin bisa tersebar ke satu juta orang bahkan lebih. Dan itu nggak pakai lama lho, langsung sret....sret,,,, Dan ingat cukup satu langkah aja, Dan kabar baiknya kamu bisa mengulangi langkah-langkah tersebut, bayangkan sendiri potensi iklan kamu terbaca bila satu langkah saja bisa tersebar ke sejuta orang. Dan ini nggak akan repot kayak mensubmit iklan di iklan baris, nggak ada 3 menit. Dan juga GRATIS, nggak bayar seperti di iklan PPC. 

Penasaran ingin segera menebar iklan atau link kamu ke jutaan orang?? Segera klik di sini. Siap-siap mendapatkan ledakan pengunjung !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.