Selasa, 29 Juni 2010

Boyong Award Lagi





Baru beberapa menit dapet award, eh udah ada sahabat blogger yang kasih award lagi. Emang top banget neh teman satu udah blognya keren yang punya oke, apa lagi award yang dikaishnya cuy,,,,,two thumbs up dah buat Book Online. 

Seperti biasa, award ini aku kasih ke sobat-sobatku, yang kemarin nggak dapet award kini gilirannya kamu dapet. Mereka adalah :



Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:


Sebelum meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Dan teman -t eman semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:



Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) akanmendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, jadi blog kamu akan mendapatkan traffic tambahan... paling tidak kan tetep terus dapat bersahabat dan terus saling bersilaturrahmi dengan blog yang sudah manjadi teman kamu... g rugi kok... coba aja...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.