Minggu, 27 Juni 2010

Award dan Award



Kali ini award datang dari sobat blogger yang aku kagumi karena blognya yang emang keren.  Kalau nggak percaya lihat aja di sini gimana?? Mantap kan, pasti dong. Oh ya, award dari dia itu bentuknya kayak gini neh 







Tunggu dulu, ada dua award, yang satu itu, yang keduanya inu,,,eh ini maksudnya, hehe 

Kerenkan, yang ngasih keren, awardnya keren juga, apalagi yang dikasih tambah keren lagi,wkwkwk, narcis abis.  O ya, seperti tradisi, award itu aku bagikan ke teman-teman juga, mereka adalah :


Selamat ya buat teman2 yang berhasil Mendapatkan AWARD. Jangan kesal nggak mendapatkan. Nanti pasti kebagian. 
Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Selanjutnya, si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel masing-masing:





Ingat!! 

Sebelum meletakkan link-link di atas, hapus terlebih dahulu peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Peserta nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link Anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Dan teman -t eman semua harus adil dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:


Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dari sisi SEO (Search Engine Optimation) akanmendapatkan 1,953,125 backlink dan keuntungannya, jadi blog kamu akan mendapatkan traffic tambahan... paling tidak kan tetep terus dapat bersahabat dan terus saling bersilaturrahmi dengan blog yang sudah manjadi teman kamu... g rugi kok... coba aja...


Thx buat Iptek online yang dah kasih award buat anax kolonx, sering-sering yach





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.