Kamis, 13 Mei 2010

Facebook Sering Eror


Belakangan ini facebook ku sering eror, kadang cuma terbuka setengah, kadang malah ada tulisan Service Unavailable - DNS failure
The server is temporarily unable to service your request. Please try again later.
Reference #11.f12a07d.1272720592.969704
Dengan tampilannya yang hanya putih semua.

Tidak hanya itu
kalau aku mau berbagi tautan, banyak nggak bisanya, pasti terhenti di pemeriksaan keamanan, padahal aku dah masukin kode keamanannya dengan benar. Aku kira hanya aku yang mengalami hal seperti itu, tapi ternyata setelah kutelusuri,
banyak juga yang mengalami hal  tersebut selain aku, berbagi pertanyaan baik di dunia oplen maupun onlen aku ajukan pada para facebooker, dan hasilnya mereka juga mengalami seperti apa yang anax kolonx rasakan pada facebook. Malah ada yang facebooknya hanya bisa kasih komen dengan jumlah tertentu saja.

Wah, kan jadi kurang nyaman neh kalau mau pesbukan, dari sejumlah info yang berhasil anax kolonx jaring tentang ini, katanya karena bertambah banyaknya pengguna facebook, baik di dunia maupun di akhirat...hehe bercanda kalau yang terakhir itu mah. Ya, semakin banyak semakin sibuk server yang melayaninya, sehingga berimbas pada erornya facebook.

Semoga hal ini menjadi perhatian Mark Zuckerberg, hingga facebook kembali normal & asyik seperti dulu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.