Jumat, 28 Mei 2010

Emotikon Bermasalah




Sejak postingan sebelum ini, anax kolonx ganti emot lho. Maksudnya ganti website untuk ambil emot. Kalau yang biasanya anax kolonx ambil emotnya di http://emo.huhiho.com tapi sekarang ganti ke http://www.cute-factor.com pasalnya di emo.huhiho.com lagi nggak well tuch, nggak tahu kenapa, waktu aku buka malah muncul
forbidden gitu, kayak gini neh gambarnya.

Dan anax kolonx mohon maaf ya, kalau di postingan sebelum-sebelumnya akibat erornya emo.huhiho.com emotnya jadi kagak muncul, yang muncul malah link-link dari emot itu. Mohon maaf banget jadi kurang enak membacanya. Mungkin bandwithnya emot udah limit atau servernya lagi down ya, kagak tahu ah.

Nggak salah juga aku ganti emot ke http://www.cute-factor.com, selain emotnya nggak kalah banyak ma emo.huhiho.com, emot di http://www.cute-factor.com waktu di sorot pakai mouse nggak muncul apa-apa, lain kalau di emo.huhiho.com, kalau di sorot meskipun nggak menuju link tapi menampilkan link asalnya, kan kurang enak tuh. Kayaknya bakalan jadi pengunjung setia http://www.cute-factor.com neh.. hehe, Buat emo.huhiho.com moga lekas "sembuh" ya, meskipun kalau dah sembuh aku lum tahu mau balik ke emo.huhiho.com atau tetap di emot baru. Dan buat teman-teman yang ngalamin juga seperti yang anax kolonx alami, nggak ada salahnya mencoba  emot di http://www.cute-factor.com, atau teman-teman punya situs emot lain yang lebih seru? anax kolonx tolong dikasih tahu ya.
                                           http://www.cute-factor.com    


Akhir-akhir ini banyak situs yang sering trouble, setelah kemarin facebook yang erar eror mulu, eh sekarang emot ikut-ikutan eror, besuk apa lagi yach .............??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.