Rabu, 10 Februari 2010

Trik Mudah Meningkatkan Pengunjung Blog

Ternyata selain bertukar link, submit ke direktori web, sosial web, artikel web, daftar biar ke indeks google, yahoo & bing, ada lagi satu cara untuk meningkatkan pagerank blog kita. yaitu dengan membuat dummy blog, opo meneh iki..... . Sedikit tentang dummy blog neh, karna emang yang aku tahu sedikit ,
merupakan blog yang kita buat untuk menaruh link-link dari blog kita, kita nggak usah fokus wat ngrusin si dummy ini, yang penting link kita udah tertancap disitu sehingga si dummy ne akan memberikan backlink gratis wat kita, maksudnya gratis adalah kita tidak perlu bertukar link dengan si dummy, tapi link kita tertancap di si dummy, bisa dunk nancapin linknya, yang buat blognya kan juga kita. Ini juga disebut dengan One Way Backlink, dan paman google sangat suka dengan OWB ini. Binggo......udah tahu kan sedikit gambaran mekanisme si dummy ini. 

Dulu waktu aku masih sangat newbie banget pernah baca-baca juga soal dummy blog, tapi ya namanya masih sangat newbie banget , dibaca berkali-kali juga kagak ngarti-ngarti, malah bikin pusing, mumet & nyerah deh, tapi sekarang setelah aku masih newbie (dah nggak pakai "sangat" & "banget" lho) sedikit-sedikit mulai ngerti, ya cuman baru sedikit, tapi lama-lama kan jadi bukit ngertinya, daripada tidak sama sekali.

Ini ada beberapa tips buat bikin dummy blog :
1. Buatlah akun blogger baru, nggak usah banyak-banyak, 5 aja, biar nggak di kutuk sama paman google. Materi blog kalau bisa, samakan dengan blog utama kita.

2. Beri link-llink postingan utama blog kita di postingan si dummy.

3. Letakkan link & banner blog utama kita di si dummy, tentunya pada tempat-tempat yang strategis.

4. kalau masih nofolow, ubah dulu blog si dummy jadi dofolow, dan selalu tinggalkan komentar di dummy dengan nama blog utama, 1 aja jangan banyak-banyak.

5. Submit juga blog dummy ke google, web direktori, karena secara otomatis bila blog dummy naik pagerank, blog utama kita juga dunk.

6. Bila ada yang mau ngajak tukeran link dengan dummy, trima aja, toh hal ini juga menambah ketenaran si dummy yang dengan sendirinya blog kita juga numpang tenar.
  
Aku rasa cukup neh teori tentang si dummy dari anax kolonx, yang penting sekarang actionnya, ayo pada buat dummy blog, !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.