Rabu, 24 Februari 2010

Hujan Tangis

Keluarga besar anax kolonx sedang berduka. kemarin malam tepatnya tanggal 23 Februari 2010 pukul 19.15 WIB kakek kami tercinta telah dipanggil Yang Maha Kuasa. Kakek kami menderita penyakit kanker paru-paru, setelah sebelumnya selama kurang lebih 3 bulan berjuang melawan penyakitnya itu. Selama 3 bulan itu segala macam pengobatan terbaik sudah ditempuh keluarga kami terhadap kakek kami. Kurang lebih 7 kali kakek kami keluar masuk rumah sakit, ada yang sama ada pula rumah sakit yang beda, itu belum termasuk berbagai macam pengobatan alternatif yang juga dijalani kakek kami. Satu pengobatan pernah berhasil memperlihatkan keberhasilannya kala itu, tapi itupun tak berlangsung lama, karena kakekpun anfal kembali. Pernah juga waktu itu malam hari baru pulang dari suatu rumah sakit, dan pagi harinyapun masuk lagi ke rumah sakit.


Kanker paru-paru kakek disebabkan karena kebiasaannya sebagi perokok berat yang sejak muda telah dilakukannya, tak sedikit nasihat datang pada kakek untuk berhenti melakukan kebiasaannya itu, ada yang diindahkan tapi ada pula yang dianggap sebagai angin lalu. Sekaligus juga ini sebagai peringatan keras dan nyata bukan sekedar tulisan bahwa "MEROKOK BENAR-BENAR MERUGIKAN  KESEHATAN" maka dari itu selagi kita diberi kesehatan, gunakanlah sebaik-baiknya. Selalu menjaga kualitas kesehatan dengan menghindari rokok.

Anax kolonx minta doa dari teman-teman semua agar kakek kami tercinta diampuni  segala dosa-dosanya dan diterima di sisi Allah SWT. Amien


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.