Rabu, 17 Februari 2010

Cara Paling Mudah Menurunkan Ranking Alexa

Sore teman-teman, lagi pada apa neh, ngenet pasti yach,hihihi, o ya buat temen-temen blogger khususnya neh, ranking alexa kalian berapa hari ini? mengalami penurunan, tetap atau malah kenaikan. Lahno gaswat gawat kalau yang terakhir itu. Seperti yang kita ketahui ranking pada alexa berbanding terbalik dengan pagerank.
Kalau di pagerank semakin tinggi semakin bagus, tapi kalau di alexa semakin tinggi semakin buruk. Dan hal ini tentunya mempengaruhi reputasi kita di mata paman google. Selain itu, ranking alexa akan berpengaruh juga pada pengambilan kode iklan ppc, karena semakin alexanya turun, ada suatu situs ppc yang akan  memberi lebih, misal 2 klik  dihargai $ 005, lumayan kan, dan situs itu adalah ppcindo  Nah, untuk itu kita harus menurunkan ranking alexa kita, udah pada tahu caranya lum? Mungkin ada yang udah, mungkin juga ada yang belum atau udah pada tahu semua yach, nggak masalah udah pada tahu atau belum, di sini anax kolonx akan ngasih tahu lagi, eitsssss......... yang ini mungkin beda sama cara yang selama ini temen-temen lakukan, kalau biasanya cara standarnya mungkin saling bertukar link, dan blogwalking dari satu blog ke blog lainnya, capek nggak dengan cara seperti itu, kalau capek aku ada cara yang lebih enak neh, yaitu dengan menggunakan

software RankEnhancer ,kalian tinggal memasukkan alamat blog kalian, tekan next, star, lalu minimize dan RE akan bekerja sendiri untuk menurunkan alexa kamu. Sembari menunggu, kamu kan bisa facebookan ma cewe' kamu, ngurusin blog, maen game dsb. Pengalamanku menggunakan RE kurang lebih selama 8 jam bisa menurunkan 100.000, efektifkan.

Sangat friendly sekali tampilannya, seperti ini neh
tampilan pertma setelah kamu menginstalnya, pada bagian yang ditunjuk dengan panah merah itu isi dengan alamat blog kamu, untuk users per hour dan maximum user biarkan pada setingan default yaitu 0, setelah itu klik next step.

tampilan keduanya adalah seperti gambar di bawah ini



biarkan default lagi nilai-nilanya dan klik next step, dan tampilan terakhirnya, seperti berikut :



setelah itu klik start dan biarkan RE bekerja untuk kamu, minimize aja biar kamu bisa melakukan kegiatan yang lain.Klik di sini buat download RankEnhancer.

Selamat mencoba, moga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.