Minggu, 13 Februari 2011

Kartu AS Tarif Murah Tapi Nggak Murahan

GILA, "Apaaaaaahhh, ada orang gila ya???" Haha bukan itu, GILA !!!, kata pertama yang pantas disandang oleh Kartu AS. Gimana nggak gila, setelah kemarin tahun 2010 udah ngasih kegilaan dengan tarifnya yang super murah, yang Rp.20/menit itu tuh, sekarang di tahun 2011 tambah gila lagi. Masih sama dalam hal tarif, yang sekarang menjadi Rp.0 untuk nelpon sesama pelanggan Telkomsel, "sama aja GRATIS dong?", yaiya dong, masak yaiyalah, hee. Tarif GRATIS tersebut berlaku bagi pelanggan baru yang aktif mulai tanggal 22 Desember 2010, hmmm bisa dibilang ini adalah kejutan awal tahun dari Kartu AS untuk para pelanggannya. Tapi kayaknya masih ada yang ragu dengan Kartu AS ne, Ok dah lanjut membaca untuk memupuskan keraguan kamu itu.




Tarif yang paling murah, ya Kartu AS
Meskipun di atas disebutkan tarif GRATIS hanya untuk pelanggan baru, tapi ada pengecualian untuk daerah tertentu. Daerah yang aku maksud adalah Belitung, Madura, Bali dan Lombok. Untuk daerah yang aku sebut, pelanggan lama Kartu AS langsung dapat menikmati tarif GRATIS setelah mengaktifkan paket. "Kok bisa ada pengecualian gitu?" hmmm kurang tahu ya aku, mungkin di daerah itu pelanggan Kartu AS banyak banget, lebih banyak dari daerah-daerah lainnya, sehingga ada perlakuan khusus dari Telkomsel, masuk akal kan. Maka dari itu bila daerah kamu ingin dapat perlakuan khusus seperti di atas, ajakin tu tetangga-tetangga, teman-teman dan saudara-saudara kamu untuk pakai Kartu AS, siapa tahu bisa dapat keistimewaan  serupa dari Kartu AS (Ngarep Mode On).  

Rasanya belum cukup ya kegilaan dari Kartu AS? Emang, nah ini ne masuk ke zona yang paling aku suka dari tarif edannya Kartu AS. "Apaan tu lonx??" Apalagi kalau bukan facebookan gratis. Jaman sekarang facebookan masih bayar !!!, mahal lagi, walah jauh-jauh dah sono. Kalau mau facebookan gratis, deket-deket sini ama Kartu AS. "Emang beneran gratis lonx??" Yaelah mesti berapa kali dibilang baru percaya kalau ini BENERAN GRATIS !!! (sambil pake megaphone) hee. Ekstrim amat yach, amat aja nggak ekstrim. Ya begitulah, meskipun kayaknya terlihat ekstrim, tapi menurutku itu belum bisa melukiskan kegilaan tarif Kartu AS ini. 




Seperti yang biasa aku lakukan, untuk facebookan gratis dengan Kartu AS, aku tekan langsung *363*363# trus aku calling dah, dan sreet balasan dari Kartu AS langsung datang, Saat ini sistem sedang memproses permintaan anda, "langsung bisa dipakai facebookan gratis yach lonx?" ya belum atuh,  namanya aja masih proses, tunggu sebentar napa, udah nggak sabar ya,,,,heee ketauan. Tunggu kurang lebih 5 menit ntar facebookan gratis kamu aktif. Selain calling langsung, mengaktifkan facebook gratis bisa melalu sms, kalau dengan sms perlu langkah yang lebih panjang dikit dari calling langsung, yaitu : ketik SC(spasi)Minggu dan kirim ke 3636, setelah itu kamu akan dapet sms konfirmasi tentang paket yang akan kamu dapet. Nah ini ne yang agak panjangan dikit, setelah kamu dapet konfirmasi paketan tadi kamu harus balas dengan mengetik SC(spasi)Ya dan nomor kirimnya masih sama 3636.

Setelah semua proses pengaktifan beres, kamu langsung bisa dah facebookan GRATIS pake HP kamu, kamu buka aja di alamat m.facebook.com. Eh iya hampir lupa, kayaknya ada protes tu dari chattingers, "hah, apaan tuh lonx chattingers?" Itu tuh sebutan buat orang yang demen chatting, eh bener nggak sih, tauk dah. Yang terpenting di sini, Kartu AS tidak pilih kasih buat pelanggannya yang demen online, entah itu facebookan atau chattingan. Karena selain bisa facebookan GRATIS tadi setelah aktif, kamu juga bisa chattingan GRATIS. Beneran langsung aktif otomatis chatting gratisnya, bisa dibilang sekali merengkuh dayung 2-3 pulau terlampaui. Alih-alih ingin facebookan gratis, chattingan gratis pun didapat. Bagai kejatuhan durian runtuh juga bisa diterapkan di sini, waduh malah peribahasa mulu, he. Untuk yang chatting gratisnya di HP, kamu harus pakai Nimbuzz, Ebuddy dan Mig33. Punya dong aplikasi itu, kalau nggak punya sini aku kasih. Facebook gratis dan chatting gratis ini berlaku selama satu minggu. Lumayankan dong daripada enggak sama sekali.
Lanjut lagi yuk kegilaannya Kartu AS, "Whaattt.....??? masih ada lagi?" Yach kaget ya kamu,  minum dulu dah biar nggak terlalu kaget hehe. Sms nya kan belum dibahas, untuk sms nya ada tarif promo yang super gila, yaitu promo GRATIS 1000 sms. Kamu bisa dapetinnya dengan menghubungi *100#, tapi masih agak panjang dikit sih prosesnya kalau dari *100#. Karena disitu belum langsung ke paket GRATIS 1000 sms, masih ada menu yang lain. Kalau mau yang langsung ke paket GRATIS 1000 sms kamu hubungi *100*11#, lewat situ kamu berarti langsung milih paket GRATIS 1000 sms. Untuk mengaktifkan paket GRATIS 1000 sms ini ada waktu khususnya, yaitu jam 00.00-16.59 waktu setempat, dan penggunaannya di malam hari, yaitu jam 17.00-23.59, so, jangan sampe terlewat yach, biar bisa smsan GRATIS. Apalagi ini mendekati valentine, pasti banyak sms yang mau kamu kirimkan untuk orang-orang yang kamu sayang, ya apa ya, hayo....

Tarif-tarif itu semua berlaku beda di tiap-tiap daerah, dengan kata lain tidak sama untuk tiap-tiap kota di seluruh Indonesia, tapi jangan khawatir, tetap paling murah diantara lainnya kok. Daerah khusus Ibu Kota jelas memperoleh tarif super spesial dimana tarif Rp.0 berlaku sampai 30 detik pertama. Masih sama sih dengan daerah Jateng, daerahnya anax kolonx ne Jateng, itu untuk jam 00.00-16.59. Nah yang beda itu setelah jam 16.59 yaitu antara jam 17.00-23.59, dimana untuk daerah Ibu Kota dikenai Rp.400/30 detik selama 2,5 menit pertama setalah itu GRATIS Rp.0 tanpa batas. Sedang untuk Jateng kena Rp.360/30 detik selama 3 menit pertama setalah itu GRATIS Rp.0 tanpa batas. Begitu pula dengan tarif sms untuk tiap-tiap daerah adalah beda, kamu bisa lihat detailnya di sini. Yang pasti kamu ingat, tarif tersebut tetap paling MURAH dan GILA daripada yang lainnya. 

Yapz itulah kegilaan dari Kartu AS, memang tak salah kalau SM*SH bilang Kartu AS Know Me So Well. Kartu AS emang yang paling ngertiin aku. Layaknya kamu pesan nasi goreng yang spesial, pake telor, pake daging, tapi nggak pake lama, itulah Kartu AS, begitu spesial bin istimewa. So, What are u waiting for guys,,,?? Segera beralih ke Kartu AS sekarang juga, Nelpon Rp.0 + Gratis 5000 SMS + Gratis Facebook  dan Chatting  Setali tiga uang dengan Kartu AS, SM*SH dengan konsep boy bandnya emang pas banget menjadi talent baru Kartu AS di 2011 ini. Pasalnya grup yang semuanya beranggotakan cowok-cowok tulen ini  tengah menjadi idola baru anak muda. Hmmmm sebuah perpaduan yang sangat klop sekali, layaknya sebuah keluarga yang harmonis dan saling mendukung, itulah Kartu AS dengan SM*SH.  Semoga SM*SH sukses terus dengan boy bandnya dalam memberi warna baru bagi musik Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.