Rabu, 07 April 2010

Kamu Dibayar Buat Browsing


Apa search engine yang sering dipakai teman2 buat browsing?? google pasti y. Kalau nggak ya yahoo, tapi aku yakin paling banyak google. Karena emang paling komplit & familiar. Tapi tahu nggak teman2 kalau SE itu sebenarnya nggak hanya google, ada banyak sekali dan yang menjadi sorotan anax kolonx kali ne adalah browser yang membayar, hehe......


Browser itu adalah
My Look. Merupakan browser baru, kurang lebih semingguan baru launching ne browser. Masih hijau banget, maka dari itu demi bersaing dengan search engine yang sudah keluar duluan, MyLook mencoba merebut minat konsumen dengan cara iming-iming akan membayar membernya $0,22 sekali melakukan pencarian. Tetapi MyLook membatasi pencarian di search engine tersebut sebanyak 5 kali saja selama 24 jam. Jadi selama 1 hari anggota bisa mendapatkan $1.10 sebagai bonus untuk keaktifan anggota di MyLook.

Karena masih baru sekitar 1 minggu keluar, aku belum bisa pastiin kalau MyLook benar-benar akan membayar anggotanya atau tidak. Daftarnya gratis sob, jadi seumpama MyLook Scam kita gak dirugikan kok, paling2 cuma rugi diwaktu aja.

Tertarik mencoba?? klik aja di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.