Jumat, 11 Desember 2009

Jebol Password Komputer Saat User sebagai root

Pernah gak waktu mau nyalain komputer tapi tiba2 di password & celakanya kita gak tau passwordnya mungkin karna kita sering fb an & lupa waktu, jadi ortu mempassword komputernya dewh....ato mungkin kita pake komputer orang yang dipassword & orangnya pelit amat, padahal amat aj g pelit.....huft ..... ivanjaya.nettenang jangan maen kasar ivanjaya.net anax kolonx da sedikit tips ne biar bisa tetep masuk komputer tanpa tahu passwordnya.

Gini sewaktu pertama kali user membuat password untuk komputernya

sebenarnya dia masih sebagai root user, dimana tingkatan user adalah sebagai berikut :

1. Admin (tingkatan tertinggi)
2. root (di bawah admin)
3. guest (paling bawah)

kalau user masih dalam tingkatan root, password dapat kita jebol dengan cara yang amat sederhana ivanjaya.net begini caranya :
pada saat komputer meminta mengisikan password, tekan secara bersamaan tombol ctrl+alt+del sebanyak dua kali, setelah itu kamu akan masuk dalam pengisian user name & password, pada user name isi dengan "administrator" (tanpa kutip) kosongkan password dan tekan enter. setelah kamu masuk, sekarang kamu sudah sebagai admin user (user tertinggi) saat menjadi admin user, password dari root user pun bisa kamu ganti, dan sebagai admin, kamu juga bisa memproteksi komputer dengan password sebagi admin.

Sulit menjebol password komputer saat user sebagai admin, tapi meskipun begitu hal ini masih bisa dijebol juga dengan bantuan software tentunya ne buat yang sudah lama mengenal komputer, tapi yang baru2 aja gak akan tahu kok ivanjaya.net. Ok sampai di sini dulu yach jangan buat jahilin komputer orang lho...he2... ivanjaya.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.